Kegiatan Menyenangkan Dilakukan Bersama Teman Dekat

    jika kami bersama
  1. Mendaki gunung
    Tidak harus mendaki gunung tinggi, yang penting adalah kebersamaannya. Lagipula, kita tentu berani mengambil risiko bersama teman-teman dekat kita karena mempercayai mereka. Lakukan hal-hal baru bersama-sama. Persahabatan kita akan semakin kental.
  2. Sewa vila
    Carilah vila berkapasitas 5 - 8 tempat tidur untuk bersenang-senang bersama teman-teman dekat selama seminggu. Jangan lupa menyewa pelayan agar kita tidak perlu mengurus apa pun selama di sana.
  3. Berpesta
    Buatlah pesta bersama teman-teman dekat. Saat pesta berlangsung, ciptakan permainan-permainan lucu. Tentu, tidak ada yang akan tersinggung bila semua yang hadir teman-teman dekat.
  4. Berkaraoke
    Berkumpullah bersama teman-teman. Siapkan peralatan karaoke, lalu bergantian menyanyikan lagu kesukaan. Ini mungkin gagasan yang kedengarannya agak konyol, namun karena semua ikut berpartisipasi, maka pasti akan menyenangkan.
  5. Ke arena perlombaan
    Pergilah bersama seorang teman ke arena perlombaan atau berkelompok bermain suatu perlombaan tertentu. Lakukan ini dengan sungguh-sungguh seperti orang yang sungguh-sungguh berlomba, walau target utamanya hanya untuk memupuk kebersamaan.
  6. Ke kafe
    Jika jumlah teman-teman cukup banyak, berkumpullah bersama dan penuhi kafe. Kita bisa berkumpul setiap hari Senin di saat pub biasanya sepi sehingga kebersamaan kafe tidak terusik.
  7. Nikmati dunia
    Mengadakan perjalanan sendirian kurang menyenangkan. Lebih baik bepergian bersama teman. Pergilah dengan seorang teman dekat atau berkelompok. Banyak pilihan yang bisa diambil untuk liburan bersama atau berkelompok.
  8. Permainan anak-anak
    Permainan-permainan anak-anak sangat cocok dilakukan pada sore hari di musim panas. Lakukan permainan-permainan tersebut bersama teman-teman dekat kita. Bila kita dan teman-teman mempunyai anak, ajak mereka ikut bermain.
  9. Belajar bahasa asing
    Mempelajari bahasa baru bersama teman bisa memberi kita kesempatan untuk praktik bersama. Dengan ini, motivasi belajar kita juga akan semakin meningkat.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails