Perubahan Kecil yang Mudah Dilakukan

    model rambut berwarna
  1. Warna dan model rambut
    Bila warna rambut kita saat ini tidak lagi mencerminkan semangat kita, warnailah dengan warna baru yang mungkin akan membuat kita lebih diperhatikan, demikian juga dengan model rambut.
  2. Mencukur jenggot
    Mencukur jenggot adalah hal mudah bagi kaum pria. Akan tetapi, butuh waktu lama bagi seorang pria untuk keluar dari citra berjenggot yang sudah dikenal luas hingga akhirnya orang-orang sadar kalau pria tersebut telah berubah.
  3. Dress for success
    Ini sama sekali bukan bermaksud mendorong untuk ikut arus mode pakaian yang terus berkembang, melainkan sebaliknya. Kita perlu menambah hal-hal baru pada lemari pakaian pribadi, yang mempertegas cita-cita kesuksesan kita.
  4. Mencuci mobil
    Cara sederhana namun efektif untuk tampil baru adalah dengan membersihkan mobil kita dari berbagai kotoran seperti lalat mati, kertas-kertas dan bungkusan-bungkusan tak berguna.
  5. Cium ibu
    Tidak sulit menunjukkan rasa cinta kepada orang-orang yang mengasihi kita. Ungkapan cinta bisa merebut banyak teman. Apakah ibu kita merasakan ungkapan kasih tersebut?
  6. Mengurangi konsumsi gula
    Ini bisa jadi kemenangan instan saat kita ingin mengontrol jumlah kalori yang kita konsumsi.
  7. Membeli bunga
    Di rumah, kantor, atau untuk teman dekat, kado bunga selalu menimbulkan tanggapan positif.
  8. Berjalan kaki
    Coba sesekali tidak naik bus, atau berkendaraan dan mulai berjalan kaki. Kita akan terkagum-kagum merasakan manfaat langsung dari pengalaman tersebut karena banyak hal yang bisa dinikmati sambil berjalan.
  9. Rapikan meja
    Walaupun meja yang berantakan menunjukkan bahwa kita orang sibuk, namun keadaan seperti itu lebih memberi kesan negatif bahwa kita adalah orang yang tidak rapi, alias berantakan.
  10. Kliping
    Apabila ada artikel surat kabar atau majalah yang menarik, gunting artikel tersebut. Jika artikel itu cocok untuk teman-teman, berikan kepada mereka sebagai ungkapan bahwa kita juga memikirkan kebutuhan mereka. Demikian pula halnya artikel-artikel online dan situs-situs internet.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails